Download contoh desain perencanaan Play Ground AutoCAD gratis

 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam sejahtera untuk kita semua, konten ini Admin buat pada saat pandemi covid 19 yang sedang melanda Negeri ini dan dunia. Semoga teman-teman semuanya yang sedang membaca tulisan ini dalam keadaan sehat yaa Aamiin ya rabbal alamin. Semoga tulisan dan postingan ini dapat bermanfaat bagi teman-teman khususnya yang sedang belajar menggambar menggunakan program AutoCAD. Pada kesempatan kali ini saya selaku Admin dari A-Stone ingin menulisan dan membagikan file AutoCAD Gambar perencanaan PLAY GROUND, Anda dapat mendownloadnya secara gratis.

Website ini berisikan informasi seputar Teknik Gambar Bangunan (TGB) dan Teknik Sipil (TS). Website ini saya buat sebagai tempat atau wadah dari saya dalam membagikan sedikit ilmu baik dari sekolah dan pengalaman kerja untuk Anda dan teman-teman dari A-Stone yang sedang belajar TGB atau TS. Semoga dengan adanya website ini dapat membantu untuk Anda semua. Untuk itu pada postingan kali ini Admin akan membagikan File AutoCAD yang dapat kalian Download secara gratis. Link download saya siapkan dibawah ini dan juga saya siapakn gambar review dari isi file AutoCAD yang nanti Anda download.

Denah Pos yang bisa Anda download seperti preview di bawah ini, cara download dengan mengklik 

DOWNLOAD


perencanaan play ground
Jika sudah mendownload file AutoCAD di atas, saya selaku Admin menucapkan terima kasih kepada Teman-teman yang sudah mampir di website ini. Tidak lupa Admin mengharapkan komentarnya yang memabangun di postingan ini dan postingan lainnya agar website dari A-Stone ini dapat berkembang lebih baik lagi dan dapat memeberikan informasi yang lebih luas lagi. Tujuan Admin membuat website ini adalah sebagai tempat share ilmu pengetahuan dan jika ada kekurangan bisa kontak Admin di Facebook, Instagram dan WhatsApp yang sudah tertera pada website ini, untuk itu saya Admin mengakhiri dengan mengucapkan.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Post a Comment

0 Comments